random
Breaking News
recent

Presiden Berkicau Tentang Ojek Online


dibaca.org - Presiden Joko Widodo bereaksi berkaitan dengan peraturan Menteri Perhubungan yang melarang transportasi seperti ojek dan taksi yang berbasis online.

Dalam kicauan di akun twitternya @jokowi, menulis " Saya segera panggil Menhub. Ojek dibutuhkan rakyat. Jangan karena aturan rakyat jadi susah. Hatusnya ditata -Jkw."

Kicauan Presiden ini ditanggapi oleh para netizen dengan meretweet kicauan twitter tersebut dan mengomentarinya.

"Ojek memang menyalahi aturan, tapi banyak manfaatnya bagi masyarakat, harus dibuat peraturan angkutan berbagi, terimakasih pak," tulis pengguna akun @taufiqmarhaban.

"Buat aturan yg melindungi dan merangkul semua pihak. Gojek dkk adalah revolusi transportasi dan bagian budaya kita yang sangat jenius," tulis akun @AdityaHape.

Dalam konferensi pers sebelumnya, Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Djoko Sasono mengatakan kendaraan bermotor bukanlah angkutan umum. Pengoperasiannya tentu melanggar aturan.

"Sehubungan dengan maraknya kendaraan bermotor bukan angkutan umum dengan menggunakan aplikasi internet untuk mengangkut orang dan atau barang, perlu diambil langkah bahwa pengoperasiannya dilarang," katanya.

(source: money.id)
rf

rf

Diberdayakan oleh Blogger.